Rabu, 15 Mei 2013

PEMILIHAN CALON ANGGOTA BPD


Ahad, 07 April 2013 merupakan hari yang menegangkan bagi calon anggota BPD Undaan Tengah yakni dari RW I ada 1. M. Arwani, S.Pd.I 2. Nashiruddin, S.Pd.I dan Nor Said, S.Pd.I, dari RW II ada 1. Supriyono, S.Pd.I, 2. Fathoni, S.Pd.I, 3. Adib Khusaini,S.Pd.I 4. Chanafi, dari RW III ada 1. Kuswanto,S.Pd.I dan 2. Slamet,S.Pd.I  karena pada malam hari nanti pukul 20.00 WIB penentuan masuk tidaknya menjadi anggota BPD Undaan Tengah masa bakti 2013-2019 M.


Pemilih anggota BPD adalah 4 orang dari pengurus RT yg terdiri dari Ketua RT, Sekretaris, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarat setiap RT ditambah 7 orang Anggota RW. Al hasil dari pemilihan yang sangat menegangkan bagi RW II karena setiap pemilih memiliki hak 3 suara (diperbolehkan memilih 3 calon sekaligus) dan paling tenang bagi calon BPD dari RW III karena pasti masuk karena yang daftar sama dengan kuota, adapun yang menjadi anggota BPD 2013-2019 adalah:

RW I          1. Nor Said, S.Pd.I gang 3
                  2. Mohammad Arwani,S.Pd.I gang 2
RW II        1. Adib Khusaini,S.Pd.I gang 8
                  2. Supriyono,S.Pd.I gang 5
                  3. Chanafi gang 9
RW III       1. Slamet, S.Pd.I gang 14
                  2. Kuswanto, S.Pd.I gang 11

         Alhamdulillah semoga perjalanan mengemban tugas dari masyarakat ini lancar tak ada halangan dari berbagai pihak sehingga benar-benar menjadi tim yang solid yang dapat diandalkan untuk kemajuan desa Undaan Tengah amiiiin…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar